Minggu, 27 Maret 2011

CuRhat....karena aku ingin bercerita...

Hidup .. smuanya punya masalah orang terkaya orang termiskin orang terganteng orang terjelek orang tercantik .. semuanya punya masalah ... bahkan dokter psiko juga pasti punya masalah .. cuma masalah yang beda ,, untuk nentuiin berat atau ga nya yaaa diri sendiri aja ... karna kita punya andil penuh dalam menentukan siapa diri kita, dan mengangap seperti apa "hal" yang sedang dihadapi oleh diri kita sendiri ..



 kemarin .. aq sempat melakukan hal yang sia sia ... menangis mengamuk meraung raung ... karna kepenatan dan kepadatan otak, rasanya kepala aq ini pengen aq jedot jedotin ke lemari abis itu aq tuker sama kepala yang baru yang masih fresh ....
Walaupun memang sia sia ... tapi cukup membantu merefresh kepeningan kepala aq ...
setelah lelah menangis n bercerita denganNya alhamdulillah hati menjadi tenang dan menghasilkan mata mas koki hari ini yaa terkadang aq hanyalah cewek yang lemah.

Kemarin aq smpet Down . aq ngerasa tidak beruntung dalam hidup aq .. banyak sekali ke gagalan yang aq hadapi dalam berbagai sisi ... yang akhirnya membuat banyak sekali pemikiran negatif yang berkembang dalam fikiran aq ... ohh tidaakk .. !! semakin lama semakin cupu dan semakin jelek aja diri aq dibuatnyaaa ,, aq merasa tidak berarti ,, dan tidak berdaya dalam hidup ,, padahal aq sedang sehat walafiat saat itu ..

Hufth ... aq memang ga boleh cape untuk berpositif thinking .. aq ga boleh capek untuk bersmangat ..
Smangaatt .. Kata yang sangat powerfull bangettt ... inilah yang membuat aq bisa terus bertahan dan terus tertawa .. walaupun banyak hal yang harus aq hadapi .. disamping itu aq punya cita cita yang harus aq raih dan aq buktikan kepada orang orang yang mengaggap cita cita aq ini tidak mungkin ...
Ga ada yang ga mungkin buat Allah .. dan ga ada yang ga mungkin klo kita sungguh sungguh ..


Dan .. Lanjutkan meraih cita cita ..pekerjaan dan kuliah .. harus di fokuskan .. satu bulan ini .. harus bisaaa .. !! April 2011 .. Smangaatt .. you will silvi .. walaupun start dari Nol saat ini .. smangaat ,, !!

Dan smangat juga buat smuanya ... jangan pernah kehilangan kata ini dalam hidup km .. dalam kondisi apapun kata "Smangat" ini harus selalu menyertai km ..

Love u All cause Allah .. ^_^

2 komentar:

  1. mbak sil...air mata diciptakan emang untuk diteteskan (menangis), ya sebenernya menangis bukan untuk menyelesaikan masalah, tp kadang wanita emang perlu menangis suatu waktu :)
    hihihii... dan sudah seharusnya kita selalu berbaik sangka sama Allah, insyaAllah, itu yang akan terjadi sama kita :)

    *maaf kalo ada salah kata :)

    BalasHapus
  2. enggak ada yang salah dantuul betul banget setelah nangis rasanya lega meskipun tidak menyelesaikan masalah :)

    tapii jangan keseringan yaa nangisnya ntar jadi punya mata ikan mas koki o_0

    BalasHapus