Rabu, 13 Juli 2011

MeRinduu,...

Jakarta sore ini, tidak hanya mendung tetapi sekonyong-konyong menumpahkan air segarnya, menghujani daerah yang penuh dengan nuansa panas, polusi, dan keras ini.Sudah 1,5 bulan saya disini Jakarta sore ini, tak pernah bisa mungkir, betapa dia tahu betul perasaan seorang wanita  di ruang kerja sederhana, di depan laptop tahan bantingnya, dikursi malasnya, bahwa dia sedang merindu, hatinya dingin, sedingin udara di luar jendela kaca itu.
Rasa rindu yang membuncah membuat tambah  lengkap hari saya. Sederetan kesibukan kantor dan rasa letih tak mampu menutupi, tak mampu menggantikan, tak mampu menghibur hati yang gundah dan gelisah.
Saya bersyukur, Tuhan masih memberikan rasa yang indah meski sangat menyiksa ini. Pertautan batin antara anak dan orang tua (sudahkah saya menjadi anak yang berbakti?, sepertinya belum deh.), pertautan perasaan antara kakak dan adik (sudahkah saya menjadi kakak yang baik? Rasanya ingin menebus waktu yang seharusnya bisa saya berikan lebih dari itu, maafkan….), pertautan antara kekasih (sudahkah saya memberikan haknya? Sepertinya sangat belum, banyak hal yang belum saya penuhi untuk kebahagiaannya, mudah-mudahan Alloh selalu menjaga hati ini untuk senantiasa memperbaiki diri menjemput pesona indah kebaikannya, saya merindunya karenaNya).
Semoga segalanya akan indah pada saatnya, dan akan berkah karena ridhoNya. Always with my heart. I love you and I love you all….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar